Kamis, 13 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Cekcok dengan Tunangan, Sahrul Nekat Gantung Diri

Minggu, 11 Maret 2018 20:02:24 WIB
Reporter : Zamachsari
Cekcok dengan Tunangan, Sahrul Nekat Gantung Diri

Bangkalan (beritajatim.com) - M Sahrul (22), warga Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung dirinya dengan tali nilon berwarna kuning di dalam sebuah gudang milik tunangannya, Ainun, di Kelurahan Tunjung, Burneh, Bangkalan, Minggu (11/3/2018).

Menurut informasi dari kepolisian, sebelum bunuh diri, Sahrul sempat cekcok dengan tunangannya lantaran uang sisa gaji Sahrul yang diberikan kepada Ainun ditolak. Kemudian, Sahrul membuang uang tersebut ke dalam sungai di depan rumah tunangannya.

Pertengkaran antara sepasang kekasih tersebut ternyata belum berakhir, persoalan cekcok gara-gara uang itu, membuat pertengkaran diantara keduanya tidak bisa dihindari, cekcok susulan terjadi lagi pada Sabtu (10/3/3018) kemarin.

"Sepertinya ada kalimat yang diucapkan tunangannya menyakiti hati Sahrul," terang Kasubag Humas polres Bangkalan, AKP Bidaruddin.

Lanjut Bida, Sahrul sempat mengirim pesan lewat Whatsapp kepada tunangannya untuk membatalkan rencana pernikahan mereka dan memutuskan untuk tidak melanjutkan pertunanganya. Sekitar pukul 08.00 WIB tadi pagi, lanjut Bidaruddin, Ainun melihat pintu pagar rumahnya terbuka dan mendapatkan bungkus rokok yang diduga kuat milik Sahrul.

"Ainun sempat bilang seperti ini kepada Sahrul (Ayo keluar aku tau kamu di dalam). Tapi Sahrul tidak merespon. Setelah dilihat ke dalam, Ainun terkejut lantaran Sahrul sudah tergantung dengan tali nilon berwarna kuning," imbuhnya.

Masih kata Bida, melihat kondisi itu, Ainun panik dan langsung mengambil kapi (sekrap) untuk memotong tali nilon warna kuning yang melekat pada leher Sahrul. Sehingga korban terjatuh ke lantai.

"Setelah memotong tali nilon yang mengikat leher Sahrul. Tunanganya segera mencari pertolongan dengan membangunkan saudaranya yang tengah tidur. Namun nyawa Sahrul tidak tertolong," pungkasnya.[sar/kun]

Komentar

?>