Selasa, 19 Juni 2018

Korban Meninggal Dunia di Sungai Pikatan Warga Gondang

Sabtu, 10 Maret 2018 19:21:41 WIB
Reporter : Misti P.
Korban Meninggal Dunia di Sungai Pikatan Warga Gondang

Mojokerto (beritajatim.com)--Seorang kakek yang ditemukan tewas di Sungai Pikatan Dusun Pengaron, Desa Mojogeneng, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto merupakan Misali (70), warga Dusun Tumbuk, Desa Karangkuten, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto.

Salah satu keluarga korban, Kuswato, mengatakan sebelum ditemukan tewas di sungai, korban berpamitan mencari rumput di sungai yang tidak jauh dari rumah. "Dia pamit cair rumput di belakang rumah untuk sapi-sapinya. Memang lokasi pencarian rumput dekat sungai," ungkapnya, Sabtu (10/3/2018).

Sementara itu, Kapolsek Jetis, AKP Suhartono mengatakan, berdasarkan informasi dari saksi dan kerabat, memang benar korban merupakan Misali (70), warga Dusun Tumbuk, Desa Karangkuten, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto.

"Korban meninggal dunia diduga karena terpeleset di sungai saat mencari rumput. Karena aliran Sungai Pikatan cukup deras akhirnya korban hanyut dan ditemukan sudah meninggal, ada luka di pelipis kanan dan ada memar di kepala sebelah kanan belakang telinga," katanya.

Kapolsek menduga, kemungkinan luka tersebut disebabkan karena benturan saat jenazah hanyut. Untuk kepentingan penyelidikan, jenazah korban dibawa ke puskesmas terdekat untuk dilakukan identifikasi.

Pihaknya juga meminta dua saksi mata guna mengetahui lebih jelas penyebab kematian korban. "Jenazah sudah dibawa menuju puskesmas terdekat untuk dilakukan visum luar. Namun karena keluarga sudah menerima kenyataan ini, setelah dilakukan visum akan langsung dimakamkan oleh pihak keluarga," jelasnya.[tin/air]

Tag : tewas

Komentar

?>