Kamis, 20 September 2018

Polisi Duga Mantan Wakapolda Sumut Dibunuh

Minggu, 25 Februari 2018 22:13:38 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Polisi Duga Mantan Wakapolda Sumut Dibunuh

Malang(beritajatim.com) - Kabag Humas Polres Malang Kota, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni mengatakan berdasarkan olah TKP dan beberapa temuan baru kemungkinan bunuh diri yang dilakukan Kombes Purnawirawan Agus Samad sangat kecil.

"Kemungkinan bunuh diri itu tidak mungkin, dan mungkin pelaku pembunuhan melakukan dari atas. Masuk dari atas perkiraan seperti itu (dugaan pembunuhan)," kata Marhaeni, Minggu (25/2/2018).

Marhaeni menyebut saat ini Polres Malang Kota sedang mendalami dugaan pembunuhan. Bukti baru yang ditemukan adalah tiga titik bercak darah di daun pisang dan daun jeruk dihalaman belakang rumah dan di pagar lantai dua menuju lantai tiga.

Sedangkan hasil tim identifikasi terkait autopsi dan uji labolatorium diperkirakan akan keluar pada Senin besok. Uji labolatorium dilakukan untuk memeriksa bekas makanan dan darah di ruang meja makan.

"Dari Unit Identifikasi, hasil autopsi akan keluar pada Senin, karena hasil labolatorium bekas makanan muntah sama darah itu harus dibawa ke lab, sekalian autopsi Senin keluar. Di ruang makan ditemukan darah dan bekas muntahan, bukan makanan baru tapi seperti makanan 2 sampai 3 hari yang lalu," papar Marhaeni.

Marhaeni mengatakan keterangan dari istri korban dibutuhkan polisi untuk memastikan apakah ada barang-barang di rumah yang hilang. Polisi masih menyelidiki dugaan pembunuhan mantan Wakapolda Sumut itu.

"Tadi malam istri belum datang, kemungkinan setelah pemakaman ada pemeriksaan, jadi kemarin belum bisa komunikasi apa ada masalah keluarga atau seperti apa," kata Marhaeni.

"Bukti sementara yang baru tetesan darah, untuk barang-barang hilang atau barang yang di acak-acak belum ada karena menunggu istrinya untuk memeriksa keadaan dalam rumah," tandasnya. (luc/ted)

Tag : tewas

Komentar

?>