Sabtu, 23 Juni 2018

Ditemukan Tiga Titik Bercak Darah Baru di Rumah Mantan Wakapolda Sumut

Minggu, 25 Februari 2018 19:44:30 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Ditemukan Tiga Titik Bercak Darah Baru di Rumah Mantan Wakapolda Sumut

Malang(beritajatim.com) - Polres Malang Kota terus mendalami dugaan pembunuhan mantan Wakapolda Sumut Purnawirawan Polri Kombes Pol Agus Samad. 

Korban ditemukan meninggal didalam rumahnya, di Bukit Dieng Blok MB 9, Sabtu kemarin.

Kabag Humas Polres Malang Kota, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni mengatakan ada temuan baru berupa tiga titik darah di tiga lokasi berbeda. Temuan ini akan didalami kepolisian untuk mengungkap dugaan pembunuhan dalam kasus ini.

"Selain ada bercak darah disekitar ruang makan yang ditemukan kemarin. Ternyata ada satu tetes darah lagi di tembok di lantai dua di dekat menuju lantai tiga, di tembok pagar," kata Marhaeni.

Selain ditemukan di lantai dua juga ditemukan di halaman belakang rumah di dekat posisi jenazah ditemukan. Yakni pada daun pisang dan dau jeruk.

"Di daun pisang dan daun jeruk di halaman belakang rumah dekat jenazah. Cuma satu tetes saja dimasing-masing tempat tapi bukti baru itu nanti yang akan kita lebih dalami," ucap Marhaeni.

Setelah menjalani autopsi pada Sabtu malam, jenazah purnawirawan polisi, Kombes Pol Agus Samad dimakamkan di TPU RW 5 Sumber Sareh, Pisang Agung, Sukun, Kota Malang, Minggu, (25/2/2018).

Pemakaman dipimpin langsung Karo Ops Polda Jatim Kombes Pol Herry Sitompul. Pemakaman mantan Wakapolda Sumut dilakukan dengan cara militer dengan diiringi tembakan Salvo. (luc/ted)

Tag : tewas

Komentar

?>