Senin, 22 Oktober 2018

Orang Gantung Diri di Perum Dharmahusada Emas

Sabtu, 24 Februari 2018 16:53:09 WIB
Reporter : Ragil Priyonggo
Orang Gantung Diri di Perum Dharmahusada Emas

Surabaya (beritajatim.com) - Tuwek Sandraono (23) asal Dusun Klakah Rt.03/01 Kel. Patok Picis Kec. Wajak, Malang, Sabtu (24/2/2018) pagi sekitar pukul 08.00 WIB, ditemukan dalam keadaan gantung di Perum Dharmahusada Emas Blok AJ 23 Surabaya.

"Pertama kali korban ditemukan sama kakak kandungnya (Ngadi Airil, red)," kata Kanit Mulyorejo Iptu Budianto, saat dikonfirmasi beritajatim.com.

Airil mengetahui adiknya meninggal dalam kondisi tidak wajar langsung menghubungi Imam Faizal (25) warga Mulyorejo, Surabaya. Selaku pengawas proyek, Imam menghubungi Budi Setiawan.

Setelah ketiganya berada di lokasi kejadian, mereka memutuskan untuk menurunkan mayat korban yang masih dalam keadaan tergantung dengan cara memutus tambang pakai cutter.

Setelah itu jenasah diturunkan, Budi selaku manajer proyek melapor ke pihak kepolisian Polsek Mulyorejo. "Jadi ketika kami tiba di lokasi setelah jenazah sudah tidak menggantung," terang Budi.

Meskipun polisi menemukan tidak dalam tergantung dan guna mengetahui penyebab kejadian dan kematian korban, Polsek Mulyorejo menghubungi INAFIS Polrestabes Surabaya.

"Setelah melakukan olah tempat kejadian  perkara (TKP) jenazah dibawa ke kamar mayat RSUD Dr Soetomo untuk dilakukan otopsi," pungkasnya. [gil/but]

Tag : bunuh diri

Komentar

?>