Sabtu, 23 Juni 2018

Selidiki Dugaan Pembunuhan, Anak Mantan Wakpolda Sumut Dimintai Keterangan

Sabtu, 24 Februari 2018 15:21:26 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Selidiki Dugaan Pembunuhan, Anak Mantan Wakpolda Sumut Dimintai Keterangan

Malang (beritajatim.com) - Polres Malang Kota mengerahkan unit Olah TKP dan K-9 untuk mengungkap kematian mantan Wakapolda Sumut, Purnawirawan Polri Kombes Pol Agus Samad yang ditemukan meninggal dunia di halaman belakang rumah miliknya di Jalan Bukit Dieng Blok MB 9, Sukun, Kota Malang, Sabtu, (24/2/2018).

Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri mengatakan, anak korban bernama Timur Dikman telah dimintai keterangan. Ia juga diminta untuk memeriksa barang-barang yang berada di rumah.

"Saksi baru kami ambil keterangan dari anak kandung korban. Kami minta anak beliau untuk mengecek apa ada barang yang hilang, tapi sampai dengan tadi tidak ada," kata Asfuri.

Asfuri mengungkapkan, korban berada dirumah sendirian. Sebab, istri korban dan anaknya sedang berada di luar kota. Istri korban rencananya akan dimintai keterangan dan diminta mengecek kondisi dalam rumah adakah barang-barang yang hilang.

"Tentunya kami nanti akan minta kepada istri korban kalau datang untuk mengecek kembali. Sampai dengan saat ini tidak ada ruangan diacak-acak," tandas Asfuri.

Jenazah korban langsung dibawa ke Kamar Mayat Rumah Sakit Saiful Anwar untuk dilakukan autopsi. Polisi sedang mendalami kasus ini dengan menunggu hasil autopsi. [luc/suf]

Tag : tewas

Komentar

?>