Senin, 22 Oktober 2018

Begini Awal Mula Penemuan Jasad Mantan Wakapolda Sumut

Sabtu, 24 Februari 2018 15:09:42 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Begini Awal Mula Penemuan Jasad Mantan Wakapolda Sumut

Malang (beritajatim.com) - Penemuan jenazah Purnawirawan Polri Kombes Pol Agus Samad di halaman belakang rumah miliknya di Jalan Bukit Dieng Blok MB 9, Sukun, Kota Malang, Sabtu (24/2/2018), berawal dari laporan ibu-ibu komplek ke Satpam perumahan.

Sunaryo, Satpam Perumahan sekitar mengaku didatangi oleh ibu-ibu komplek sekira pukul 07.30 WIB. Ibu-ibu meminta didampingi masuk kerumah mantan Wakapolda Sumatera Utara tersebut.

"Karena ibu-ibu itu mendapat telepon dari istri korban yang sedang berada di Bali bersama anaknya. Istrinya telpon ke rumah tidak ada jawaban, akhirnya telepon tetangga," kata Sunaryo.

Sunaryo dan ibu-ibu bergegas memasuki rumah milik Agus Samad. Kebetulan saat itu pagar rumah depan tidak terkunci. Ia masuk, namun pintu rumah terkunci. Sempat memanggil pemilik rumah, tidak ada respon, Hingga akhirnya ia mendobrak pintu rumah korban.

"Terus kita temukan ada darah di lantai satu, di dekat ruang makan. Kita masuk dan lihat jenazah langsung keluar minta pertolongan dan lapor polisi," ujar Sunaryo.

Setelah melapor, sejumlah petugas Polres Malang Kota dan Unit K-9 datang ke lokasi melakukan olah TKP di dalam rumah. Selain melakukan olah TKP, polisi juga meminta keterangan salah satu anak korban yang berada di Malang. [luc/suf]

Tag : tewas

Komentar

?>