Sabtu, 23 Juni 2018

Gus Ipul Sambangi Keluarga Korban Terseret Banjir

Jum'at, 23 Februari 2018 13:11:51 WIB
Reporter : Yusuf Wibisono
Gus Ipul Sambangi Keluarga Korban Terseret Banjir

Jombang (beritajatim.com) -  Calon Gubernur (Cagub) Jatim Saifullah Yusuf atau Gus Ipul menyampaikan duka cita mendalam atas musibah korban terseret banjir di Dusun Kagulan Desa Janti, Kecamatan Mojoagung, Jombang.

Bahkan, Gus Ipul juga ikut tahlilan di rumah duka, Jumat (23/2/2018). Korban atas nama Niko Arvani Ferdiansyah (16) hingga saat ini belum ditemukan. Dia terseret banjir pada Kamis (22/2/2018) siang.

Sebelum mengunjungi rumah duka, Gus Ipul terlebih dulu mendatangi posko pengungsian korban banjir yang ada di Balai Desa Gambiran. Di tempat itu, mantan Ketua Umum GP Ansor disambut hangat oleh para pengungsi.

Gus Ipul berharap, bencana yang melanda warga Mojoagung segera berlalu. Sehingga warga bisa melakukan aktifitas seperti sedia kala. Selain itu, Wakil Gubernur non aktif ini juga mendoakan agar korban yang terseret banjir segera ditemukan. 

"Semoga keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi kekuatan. Sedangkan korban semoga segera ditemukan," ujar Gus Ipul.

Saat berasa di posko pengungsi, Gus Ipul melakukan dialog dengan warga yang mengungsi di balai desa tersebut. Berkali-kali, dia memberikan motivasi kepasa pengungsi yang merupakan warga Kecamatan Mojoagung. [suf/ted]

Tag : banjir

Komentar

?>