Kamis, 20 September 2018

Niat Hati Menolong Teman, Samsi Malah Hilang Tenggelam

Rabu, 21 Februari 2018 16:54:53 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Niat Hati Menolong Teman, Samsi Malah Hilang Tenggelam

Ponorogo (beritajatim.com) - Niat hati ingin menolong temannya yang tenggelam di sungai Mancaan, Dusun Mancaan, Kelurahan Paju, Kabupaten Ponorogo, seorang pemuda di Ponorogo tenggelam belum ditemukan.

Adalah Samsi (24), warga Desa Kajon, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo. Kejadian ini berawal Samsi bersama tiga temannya, Wedi Wicaksono (19), Irul (25) dan Nur Safari (24), ketiganya warga Desa Wringin Anom, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo.

Saat memancing, Wedi terlebih dahulu tenggelam. Korban, Samsi berusaha menolong. Namun, malah celaka dan tenggelam dan sampai sekarang.

"Tadi sekitar pukul 15.00 wib lebih sedikit ada laporan orang tenggelam. Namun warga sekitar berusaha menolong," kata Kepala Dinsos Ponorogo, Sumani, Rabu (21/2/2018).

Naasnya, orang yang ditolong selamat. Namun orang yang berusaha menolong malah tenggelam. Dan belum ditemukan sampai sekarang. Dia mengaku, tim tagana pun langsung meluncur.

Dia menjelaskan, saat ini ketinggian sungai mencapai 3-4 meter. Sehingga mustahil untuk ditolong tanpa bantuan alat. "Kami pun minta tolong kepada BPBD, Basarnas unyuk melakukan evakuasi. Perahu karet sudah meluncur," terangnya.

Sampai berita ini disusun, tim gabungan, trc, tagana dan bpbd turun ke lokasi untuk melakukan pencarian. Warga pun berkerumun melihat penolongan. [mit/kun]

Komentar

?>