Selasa, 19 Juni 2018

Tertabrak Kereta, Wanita Itu Hanya Nyeri Punggung

Rabu, 21 Februari 2018 14:23:47 WIB
Reporter : M. Ismail
Tertabrak Kereta, Wanita Itu Hanya Nyeri Punggung

Sidoarjo (beritajatim.com) - Pepatah Jawa 'belahi selamet' yang berarti kena musibah yang bisa berujung maut, melainkan masih selamat atau hidup itu, sepertinya pantas disandang oleh Ratnatul Insiyah (27), karyawan Youngtree asal Desa Janti RT 01 RW 02 Kec. Tulangan.

Ratna tertabrak kereta api Jenggala saat melintas di perlintasan kereta api (KA) tanpa palang pintu di Dusun Malangbong, Desa Kepunten Kec Tulangan, Rabu (21/2/2018).

Beruntung kereta nomor loko 286 jurusan Mojokerto-Sidoarjo itu hanya menabrak bagian bodi belakang moyor Honda Beat Nopol W 3043 YW yang dikemudikan korban.

Usai tertabrak, motor dan tubuh korban terpental dan masuk saluran di area persawahan. Korban oleh warga yang menolong, langsung dilarikan ke RS Siti Fatimah Tulangan.

Kapolsek Tulangan AKP Nadzir Syah Basri menyatakan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan di perlintasan tanpa palang pintu.  Korban atas nama Ratnatul Insiyah itu tidak mengalami luka memar maupun lecet.

"Korban hanya syok serta mengalami rasa nyeri di bagian belakang punggung. Kini korban mendapat perawatan intensif di RS Siti Fatimah Tulangan," kata Nadzir. [isa/but]

Tag : kecelakaan

Komentar

?>