Selasa, 19 Juni 2018

Carok Berdarah di Lorong Ruko Ramayana Bungurasih, 1 Orang Tewas

Selasa, 20 Februari 2018 15:18:03 WIB
Reporter : M. Ismail
Carok Berdarah di Lorong Ruko Ramayana Bungurasih, 1 Orang Tewas

Sidoarjo (beritajatim.com) - Carok berdarah antara tiga pria, terjadi di lorong Ruko Ramayana Bungurasih Kecamatan Waru, antara Mbok Tum (45), warga Pepelegi Kecamatan Waru dan Bambang Agus alias Kutis dengan Slamet Hariyanto alias Kebo, Selasa (20/2/2018) dini hari.

Seseorang dengan julukan Mbok Tum (45), tewas dengan luka bacok di bagian kepala dan tubuhnya. Sementara Slamet dan Bambang Agus mengalami luka parah.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kejadian itu bermula saat Mbok Tum dan Selamet Hariyono alias Kebo terlibat adu mulut di cafe Yayang Bungurasih. Namun cekcok itu tidak berujung perkelahian.

Sekiranya pukul 03.00 WIB saat cafe tutup, Mbok Tum bersama Bambang Agus Alias Kutis mendatangi Selamet Hariyono alias Kebo di lorong Ruko Ramayana Bungurasih dan perkelahian antara mereka pun tak terelakkan.

Akibat perkelahian itu, Mbok Tum tewas dengan luka bacok di kepala bagian belakang, Selamet Hariyono mengalami luka bacok bagian jidat dan jari tangan kiri, sedangkan Bambang Agus mengalalami luka bacok di kepala bagian atas.

Kapolresta Sidoarjo, Kombespol Himawan Bayu Aji membenarkan atas kejadian itu. Untuk korban yang tewas, dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim untuk dilakukan Visum sedangkan untuk korban yang luka dibawa ke RS Siti Khodijah Sepanjang.

"Korban meninggal atas nama Mbok Tum dan jenazahnya dibawa ke RS Bhayangkara. Sedangkan dua orang yang luka-luka parah, di larikan ke Rumah Sakit Siti Khodijah Sepanjang Taman," terangnya.

Himawan menambahkan, belum diketahui motif perkelahian tersebut. Saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan mencari keterangan saksi-saksi. "Masih kami selidiki motif tersebut," tandasnya.

Sambung Himawan, petugas Satreskrim Polresta Sidoarjo juga sudah mendatangi lokasi dan melakukan oleh TKP. Saksi-saksi saat kejadia juga masih diperiksa untuk mengetahui motif kasus carok tersebut. (isa/kun)

Tag : carok sidoarjo

Komentar

?>