Minggu, 18 Nopember 2018

Tidak Kuasai Jalan, Warga Madiun Nyemplung Parit

Selasa, 20 Februari 2018 10:57:19 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Tidak Kuasai Jalan, Warga Madiun Nyemplung Parit

Ponorogo (beritajatim.com) - Jalan menikung di Ponorogo kembali memakan korban. Sekarang di jalan raya Ponorogo-Trenggalek, masuk Dusun Ngemplak, Desa/Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo.

Adalah Suwondo Abu (35) warga Desa Putat, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun. Beruntung, Suwondo selamat, namun kendaraannya mobil Taft DA 7544 TH mengalami kerusakan.

Kejadian ini berawal dari Suwondo melaju dari arah Trenggalek menuju Ponorogo. Namun, saat  di tikungan jalan Dusun Ngemplak, Desa/Kecamatan Sawoo karena jalan menikung dan kondisi kecepatan kendaraan agak tinggi.

"Pengemudi tidak bisa menguasai laju kendaraannya akhirnya membanting kan arah kemudi mobil ke kanan dan mobil terlempar ke parit. Niatnya agar tidak timbul korban lainnya," kata Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, Selasa (20/2/2018)

Akibat laka lantas tersebut, lanjut dia, kendaraan mobil taff tersebut mengalami rusak ringan dan pengemudi juga sehat tidak mengalami luka ringan maupun berat.

"Mobilnya rusak berat. Untungnya tidak ada korban jiwa. Saat ini mobil masih di lokasi. Mau dievakuasi," katanya. [mit/kun]

Komentar

?>