Jum'at, 22 Juni 2018

Mahasiswi Cantik Meninggal Terlindas Truk, Begini Kronologinya

Jum'at, 16 Februari 2018 14:12:14 WIB
Reporter : M Muthohar
Mahasiswi Cantik Meninggal Terlindas Truk, Begini Kronologinya

Tuban (beritajatim.com) - Seorang mahasiswi meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan setelah  mengalami kecelakaan karambol yang melibatkan tiga kendaraan di jalur Tuban-Bojonegoro, tepatnya di Dusun Beron, Desa Pungulrejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban.

Mahasiswi yang menjadi korban dalam kecelakaan maut itu diketahui bernama Novi Iryanti Widya Pangestika (21), gadis asal Desa Prambon Wetan, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban. 

Koban mengalami luka parah pada bagian kepalanya lantaran terlindas dump truk bermuatan full.

Peristiwa kecelakaan karambol itu berawal saat mahasiswi itu mengendarai sepeda motor Beat dengan nomor polisi (Nopol) S 4816 GN. 

Mahasiswi cantik itu mengendarai motornya hanya seorang diri dan berjalan dari arah barat diduga dengan kecepatan tinggi.

Ketika sampai di lokasi kejadian, Novi berusaha mendahului sepeda motor Smas nopol S 4782 LA yang dikendarai oleh Jamiran (30), warga Desa Kebonagung, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban. 

Saat itu Jamiran memboncengkan tumpukan kotak kayu yang berisikan ulat pakan burung."Ketika mendahului motor di depannya pandangan kurang bebas, korban diduga mengalami benturan dari motor yang didahului. Dan itu membuat sepeda motor korban oleng dan jatuh ke kanan," terang IPTU Nungki Sambodo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Ketika bersamaan dari arah berlawanan melaju kendaraan dum truk dengan nopol S 8698 UB yang dikemudikan oleh Sutikno (47), asal Desa Tulungrejo, Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro. 

Karena jarak yang terlalu dekat membuat mahasiswi itu mengalami kecelakaan dengan dump truk hingga masuk ke bawah kolong dan korban terlindas."Akibat kejadian itu korban meninggal dunia di lokasi kejadian perkara. Karena mengalami luka yang sangat parah," tambahnya.

Benturan yang keras membuat sepeda motor korban mengalami kerusakan parah pada bagian depannya. Kini petugas kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan juga memeriksa sejumlah saksi guna mengetahui penyebab pasti dari kecelakaan maut itu.

"Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini. Untuk kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan sudah kita amankan untuk proses lebih lanjut," pungkasnya.[mut/ted]

Komentar

?>