Sabtu, 26 Mei 2018

Hendak Mendahului, Sopir Gugup, Tabrak Truk Tangki

Kamis, 15 Februari 2018 09:23:26 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Hendak Mendahului, Sopir Gugup, Tabrak Truk Tangki

Ponorogo (beritajatim.com) - Mungkin pembelajaran untuk pengendara lain. Agar tidak melakukan hal yang sama. Sehingga rugi jutaan rupiah.

Seorang sopir mobil di Ponorogo ingin menyalip, namun gugup karena tak sampai. Mobil panther yang dikendalikannya malah remuk bagian depan.

Adalah Abdul Aziz (41), warga Desa Krenen, Kecamatan/Kabupaten Sukoharjo, Provinsi Jawa Tengah. Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Ponorogo-Trenggalek. Tepatnya di depan SPBU Sambit, Desa Besuki, Kecamatan Sambit.

Kecelakaan ini berawal saat Abdul mengendalikan mobil Isuzu Panther bernopol AD 8988 PI. Sedangkan truk tangki nopol AG 8763 UL dikemudikan Tomami (56) warga Desa Sosok, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar.

Keduanya melaju dari arah barat atau Ponorogo  ke timur atau arah Trenggalek . Setelah sampai di depan SPBU Sambit, kendaraan Phanter AD 8988 PI yang dikemudikan Abdul Aziz berusaha mendahului truk tangki.

Namun ada kendaraan dari timur yang tidak diketahui identitasnya. "Mendahului, antara berani dan tidak. Karena di depannya truk tangki. Sedangkan dari arah berlawanan banyak kendaraan," kata Kapolsek Sambit, AKP Darmana, Kamis (15/2/2018).

Sehingga, lanjut dia, pengemudi Panther gugup, sehingga tidak jadi mendahului. Namun yang terjadi malah menabrak kendaraan tangki di depanya.

"Mobil tangki mengalami kerusakan belakang, sedangkan mobil Isuzu Phanter mengalami kerusakan ringsek depan. Kerugiannya jutaan rupiah," katanya

Untuk korban jiwa, lanjut dia, tidak ada. Hanya saja kerugian material dan diselesaikan secara kekeluargaan. [mit/suf]

Tag : kecelakaan

Komentar

?>