Jum'at, 19 Oktober 2018

Jalur Pacitan-Ponorogo Bisa Dilintasi, Namun Masih Licin

Kamis, 15 Februari 2018 02:13:52 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Jalur Pacitan-Ponorogo Bisa Dilintasi, Namun Masih Licin

Pacitan (beritajatim.com) - Jalur Ponorogo-Pacitah, tepatnya di jalan baru, Desa Gemaharjo, Kecamatan Tegalombo sudah mulai bisa dilintasi, Rabu (14/2/2018) siang. Namun pengendara yang ingin melintas tetap harus berhati-hati.

Dari informasi yang didapat beritajatim.com, lokasi sudah dibuka mulai jam 12.00 WIB. Namun masih sistem buka tutup.

Sementara, jalur benar-benar bisa dilintasi pada malam. "Tadi siang sudah bisa dilintasi tapi masih sistem buka tutup. Sehingga jembatan belly sebagai pengalihan arus sudah ditutup," kata Kasat Lantas Polres Pacitan AKP Hendrix Kusuma Wardhana, Rabu malam.

Saat ini, lanjut dia, jalur sudah bisa dilintasi dengan normal. Hanya saja, pengendara tetap harus hati-hati. Pasalnya jalur masih licin. Karena hujan masih mengguyur Kecamatan Tegalombo dan sekitarnya.

"Hati-hati saja bagi pengendara. Jalur licin karena memang hujan. Dan sering terjadi longsor kecil di sepanjang jalan tersebut," tambah Hendrix.

Diberitakan sebelumnya, longsor kembali terjang Desa Gemaharjo, Kecamatan Tegalombo, Kabupaten Pacitan. Tepat di jalan baru yang dibuka oleh Pemkab Pacitan. Longsor terjadi, Rabu (14/2/2018) sekitar pukul 04.30 WIB. [mit/suf]

Komentar

?>