Kamis, 16 Agustus 2018

Terseret Truk Gandeng, Romadhoni Meninggal Seketika

Kamis, 15 Februari 2018 01:09:29 WIB
Reporter : Misti P.
Terseret Truk Gandeng, Romadhoni Meninggal Seketika

Mojokerto (beritajatim.com) - Kecelakaan lalu lintas dengan korban jiwa terjadi di Jalan Raya Gedeg, Desa Gembongan, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Rabu (14/2/2018). Korban warga Desa Bakalanrayung, Kecamatan Kudu, Kabupaten Jombang terseret truk gandeng saat hendak mendahuli kendaraan tersebut.

Saat itu, truk melaju dari arah Jombang ke Mojokerto, sesampai di lokasi kejadian korban yang mengendarai sepeda motor Honda Supra X hendak mendahului truk gandeng nopol N 8933 UC tersebut. Sementara dari arah berlawanan ada beberapa motor.

Motor korban bersinggungan dengan Honda Beat yang dikendarai Rony Hadi Wijayanto (39) warga Desa Tambak Rejo, Kecamatan/Kabupaten Jombang, yang membonceng Suhartini (33) dan Dea Lusita (2) warga warga Lingkungan Ngaglik, Kelurahan/Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto.

Moh Romadhoni terjatuh ke kiri dan terseret truk gandeng yang menyebabkan korban meninggal di lokasi. Sedangkan pengendara Honda Beat juga terjatuh dan mengalami luka-luka. Korban luka dibawa ke RSUD Basoeni, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto.

Kepala Seksi Pelayanan dan Penanggulangan Bencana, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Mojokerto, Didik Sudarsono mengatakan, Rony mengalami luka-luka, Suhartini mengalami patah tulang kaki, sedangkan Dea mengalami luka robek pada pangkal paha.

"Korban luka oleh tim Sukarelawan PMI dievakuasi ke RSUD Basoeni Gedeg, sedangkan korban meninggal dibawa menggunakan mobil patroli Polsek Gedeg menuju ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto," jelasnya. [tin/suf]

Tag : kecelakaan

Komentar

?>