Kamis, 16 Agustus 2018

Perbaiki Mobil di Jalan

Nyawa Pengemudi Katana Melayang Setelah Ditabrak Truk

Kamis, 15 Februari 2018 00:45:12 WIB
Reporter : M Muthohar
  Nyawa Pengemudi Katana Melayang Setelah Ditabrak Truk

Tuban (beritajatim.com) - Diduga sopir mengantuk, sebuah truk yang mengangkut besi menabrak mobil Katana yang sedang dilakukan perbaikan di pinggir jalur Pantura Tuban. tepatnya di Teuku Umar, Kabupaten Tuban, Rabu (14/2/2018).

Akibat kejadian itu, Endru Wirianto (35), pengemudi Katana warga Karanganyar, Jakarta Pusat tewas dengan kondisi luka-luka. Korban tewas di rumah sakit saat dalam perawatan akibat luka parah yang dialami.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, kecelakaan maut itu berawal saat truk diesel dengan nomor polisi (Nopol) W 8940 UZ bermuatan besi berjalan dari arah selatan. Truk yang dikemudikan Mujiono (41), asal Margorukun, Surabaya itu berjalan tak terkendali.

"Pengemudi truk mengantuk. Truk berjalan dari selatan ke utara," terang Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban Iptu Nungki Sambodo.

Ketika Mujiono mengantuk, truk yang membawa muatan besi itu langsung berjalan semakin ke kiri. Pada saat bersamaan, terdapat mobil Katana nopol B 8216 SI dikemudikan Endru Wirianto sedang mengalami kerusakan.

"Saat itu korban sedang memperbaiki kendaraannya di jalur sebelah kiri. Kemudian ditabrak dari belakang truk itu. Korban akhirnya meninggal saat mendapatkan perawatan di rumah sakit," ungkapnya.

Petugas dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kini kedua kendaraan termasuk dengan pengemudi truk diamankan oleh petugas untuk proses lebih lanjut. [mut/suf]

Komentar

?>