Sabtu, 24 Februari 2018

Pagi Berangkat ke Sawah, Mbah Jarno Ditemukan Jadi Mayat di Parit

Selasa, 13 Februari 2018 18:53:19 WIB
Reporter : Rindi Suwito
Pagi Berangkat ke Sawah, Mbah Jarno Ditemukan Jadi Mayat di Parit

Banyuwangi (beritajatim.com) - Sujarno (58) Warga Dusun Kaligesing, Desa Karangmulyo Kecamatan Tegalasari, ditemukan warga telah meninggal di parit dekat sawah miliknya. Sejak pagi, pria paruh baya itu memang berpamitan akan pergi ke sawah.

"Sekira jam 07.00 WIB, korban berangkat ke sawah miliknya yang ada di Dusun Sumberkembang Barat. Kemudian sekitar jam 10.00 WIB, saksi mengetahui korban sudah meninggal di parit atau saluran irigasi dekat sawahnya," jelas Kapolsek Tegalsari AKP Bambang Suprapto, Selasa (13/2/2018).

Saat ditemukan, tubuh Sujarno terlentang berada di tengah parit yang sempit. "Posisi mayat saat diketemukan menggunakan kaos lengan panjang  warna hijau dan celana panjang warna hitam," katanya.

Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Usai dilakukan pemeriksaan, jenazah kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan. "Menurut keterangan dari saksi dan pihak medis, bahwa korban meninggal dunia akibat terpeleset saat berjalan di pinggir parit dan  tidak ditemukan tanda kekerasan," pungkasnya. (rin/kun)

Berita Terkait

    Komentar

    ?>