Selasa, 11 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Mobil Ini Tabrak Motor Hingga Nyemplung Sawah, Penyebabnya?

Senin, 12 Februari 2018 08:23:51 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Mobil Ini Tabrak Motor Hingga Nyemplung Sawah, Penyebabnya?

Ponorogo (beritajatim.com) - Diduga tak menguasai medan saat mengendalikan mobil, Ardyanto Apri Wibowo menabrak depan sepeda motor yang dikendarai Gilang Cahya Adi. Kemudian keduanya nyemplung area persawahan bareng.

Kejadian tersebut di pertigaan Jalan Baru, Desa Goresan, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo. Keduanya nyemplung area persawahan bersama kendaraan masing-masing.

Awalnya, Apri mengendarai mobil jenis KIA dengan Nopol B 17 DV. Saat itu berjalan dari arah Utara atau Ponorogo mau belok ke kiri atau timur atau Sambit.

Naasnya, dari arah timur muncul sepeda motor jenis satria FU dengan nopol L 5671 TU yang dikendari oleh Gilang Cahya Adi Prasetyo. "Motornya juga tiba-tiba berhenti," kata Kapolsek Mlarak, AKP Sudaroini, Senin (12/2/2018).

Saat itu, lanjut dia, pengemudi mobil berusaha menghindari motor. Karena grogi pengemudi mobil tancap gas. "Mobil dan Motor kemungkinan karena sama-sama kaget. Akhirnya masuk ke sawah," katanya.

Namun, kendati sama-sama rugi, AKP Sudaroini mengaku, keduanya tidak ingin membawa ke jalur hukum. Masalah tersebut diselesaikan secara kekeluargaan. [mit/suf]

Tag : kecelakaan

Komentar

?>