Kamis, 18 Oktober 2018

Penghuni Kos yang Mati Bersama Bayinya Seorang SPG Rokok

Minggu, 11 Februari 2018 16:41:57 WIB
Reporter : Brama Yoga Kiswara
Penghuni Kos yang Mati Bersama Bayinya Seorang SPG Rokok

Malang (beritajatim.com) - Wanita penghuni kos di Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, yang meninggal berlumuran darah bersama bayi yang baru dilahirkannya diketahui sebagai Sales Promotion Girl (SPG).

Korban diduga mengalami pendarahan hebat setelah melahirkan bayi yang di kandungnya, Minggu (11/2/2018). Karena terlambat mendapatkan pertolongan, jabang bayi yang dilahirkan di dalam kamar mandi tempat kos di Perum Citragraha No. 26, RT. 01/ RW. 02, Desa Banjararum,  Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, turut meninggal.

Kasus tersebut kini dalam proses penyelidikian Polsek Singosari dan Satreskrim Polres Malang.
Korban tewas diketahui bernama Cassandra Verdika Hermanuya (26), warga Ketintang RT 06/ RW 01, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya.

"Korban bekerja sebagai sales rokok. Sejumlah saksi sudah kita periksa termasuk penghuni kos dan pemiliknya," ungkap Kanit Reskrim Polsek Singosari Iptu Supriyono, Minggu (11/2/2018).

Pada saat kejadian, korban sempat ditolong penghuni kos yang mendengar suara jeritan korban dari  kamar mandi. Belum diketahui siapa ayah biologis dari bayi yang dikandung korban.

Diduga, korban meninggal dunia karena banyak mengeluarkan darah saat melahirkan di kamar mandi rumah kos. "Korban meninggal setelah melahirkan, bayinya menyusul kemudian. Sudah kita bawa ke rumah sakit untuk diotopsi," beber Supriyono. [yog/suf]

Tag : tewas

Komentar

?>