Senin, 16 Juli 2018

Langsung Belok, 'Emak-emak' Sebabkan Laka, 1 Orang Meninggal

Minggu, 11 Februari 2018 12:15:55 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Langsung Belok, 'Emak-emak' Sebabkan Laka, 1 Orang Meninggal

Ponorogo (beritajatim.com) - Diduga tidak memperhatikan lokasi sekitar, seorang ibu-ibu atau yang biasa para pengendara jalan sebut 'emak-emak' langsung berbelok, menyebabkan kecelakaan hingga satu orang meninggal dunia.
Peristiwa terjadi tepat di Jalan Bigjend Katamso tepatnya depan Toko Plastik ”BAROKAH” termasuk Kelurahan Kadipaten Kecamatan Babadan Kabupaten Ponorogo.

Adalah Suryanto (57) warga Desa Campurejo, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo yang menjadi korban. Dia mengalami luka cukup parah, kemudian meninggal dunia di Rumah Sakit.

Kecelakaan berawal dari sepeda motor bernopol AE 2922 TQ, dikemudikan Sri Wahyuni (32) warga Kelurahan Patihan Wetan, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo. Berjalan dari arah Selatan atau Ponorogo menuju Utara atau Madiun.

Ketika di lokasi, belok ke kanan atau timur. Tanpa melihat situasi atau belakang. Naasnya langsung menabrak belakang motor bernopol AE 5699 TT yang dikemudikan Prio Aji Wijayanto (16) warga Kelurahan Kadipaten, Kecamatan Babadan.

Tidak sampai disitu, yang ditabrak oleng ke kanan dan menabrak korban, Suryanto yang kala itu membonceng Sisis Sintia Dewi (29), menggunakan motor nopol AE 5714 UN.

"Jadi ada ibu-ibu belok gak merhatiin situasi. Depannya ada kendaraan ditabrak samping. Yang ditabrak oleng, depannya ada kendaraan," kata Kanit Laka Sat Lantas Polres Ponorogo, IPDA Badri, Minggu (11/2/2018).

Akibatnya, satu meninggal dunia. Tiga lainnya luka-luka. Untuk sepeda motor sudah kami bawa ke unit laka sat lantas polres Ponorogo. "Indikasi ibu-ibu berbelok tanpa reting belum bisa dipastikan. Tapi yang jelas tidak merhatikan situasi," pungkasnya. [mit/kun]

Komentar

?>