Rabu, 23 Mei 2018

Jalan Gelap, Pengendara Motor Tewas Tabrak Truk Parkir

Minggu, 11 Februari 2018 11:51:55 WIB
Reporter : M Muthohar
Jalan Gelap, Pengendara Motor Tewas Tabrak Truk Parkir

Tuban (beritajatim.com) - Seorang pemuda pengendara motor tewas dan penumpangnya luka parah setelah mengalami kecelakaan dengan menabrak truk parkir di jalan yang gelap Dusun Tobo, Desa Tlogowaru, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Sabtu (10/2/2018) malam.

Pengendara motor yang tewas dalam kecelakaan itu adalah Suryono Hadi (20), pemuda asal Desa Tlogowaru, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban. Sedangkan korban luka Nasirun (20), yang juga merupakan pemuda asal desa setempat.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, kejadian kecelakaan maut itu berawal Suryono Hadi mengendarai sepeda motor Mio dengan nomor polisi (Nopol) S 3191 HL. Korban berjalan di jalan desa itu dari arah utara yang diduga berjalan dengan kecepatan tinggi.

"Kondisi jalan itu gelap dan tidak ada penerangan," terang IPTU Nungki Sambodo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Ketika sampai di lokasi kejadian perkara tepatnya di jalan kampung itu, terdapat kendaraan truk nopol K 1438 JD yang sedang parkir di jalan itu. Truk itu awalnya dikemudikan oleh Solikin (32), warga Desa Jinanten, Kecamatan Sale, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

"Diduga korban tidak mengetahui ada truk yang sedang parkir. Sehingga motor itu menabrak bagian belakang kendaraan itu," tambahnya.

Kedua pemuda tersebut langsung jatuh dan terlempar di jalan aspal tersebut. Sehingga membuat kedua pemuda tersebut mengalami luka-luka  karena benturan dengan bak truk dan membuat pengendara motor itu tewas di lokasi kejadian.

"Korban meninggal langsung dievakuasi dari TKP untuk dibawa ke rumah sakit. Sedangkan untuk korban luka masih dirawat di RS NU Tuban," pungkasnya.

Petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait peristiwa kecelakaan maut di jalan yang gelap tanpa penerangan lampu itu. Kendaraan truk bersama dengan pengemudinya serta sepeda motor korban sudah diamankan oleh petugas untuk proses lebih lanjut.[mut/kun]

Komentar

?>