Kamis, 16 Agustus 2018

Awas! Selain Banjir, Jalan Raya Porong Juga Berlubang

Minggu, 11 Februari 2018 11:40:15 WIB
Reporter : M. Ismail
  • Awas! Selain Banjir, Jalan Raya Porong Juga Berlubang
  • Awas! Selain Banjir, Jalan Raya Porong Juga Berlubang

Sidoarjo (beritajatim.com) - Selain keluhan jalan yang tergenang banjir, para pengendara di Jalan Raya Porong juga mengeluhkan banyaknya permukaan jalan berlubang dan bergelombang.

Akibatnya, banyak pengguna jalan yang kadang sampai terjatuh ke dalam air dan ditolong oleh pemuda sekitar yang ikut bermain basah-basahan air di lokasi untuk membantu mendorong kendaraan yang mogok.

Amin, warga Sidowayah, Kota Sidoarjo mengatakan warga yang melintas di lokasi banjir Jalan Raya Porong, harus berhati-hati. Karena di kedalaman air, banyak permukaan jalan yang berlubang dan bergelombang.

"Pengendara depan saya tadi jatuh berboncengan karena nekat melintas dan diduga tidak mengetahui medan atau kondisi jalan," katanya Minggu (11/2/2018).

Amin meminta kepada pihak terkait melakukan himbaun maupun lainnya demi keselamatan para pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Porong. Terlebih  jalan yang bergelombang, dab bahkan sampai ada beberapa lubang yang menganga.

"Setiap hari saya lewat sini. Pengguna jalan yang tidak melintas dan tidak mengetahui medan, harus berhati-hati. Khawatirnya jadi korban jalan banjir, bergelombang dan berlubang," papar Amin.

Dari pantauan di lokasi, jalan raya yang terarah Surabaya ke Malang dan arah sebaliknya. Air menggenangi jalan sepanjang sekitar 500 meter mulai dari Exit Tol Porong hingga Pertigaan Jalan Flamboyan Desa Siring Porong Sidoarjo. (isa/kun)

Komentar

?>