Kamis, 22 Februari 2018
Dibutuhkan Wartawan Kriminal di Surabaya, Usia Maks 27 Tahun, S1, Punya Pengalaman, Kirim lamaran ke beritajatim@gmail.com

Jalan Raya Porong Banjir Lagi...Banjir Lagi..

Minggu, 11 Februari 2018 11:05:47 WIB
Reporter : M. Ismail
Jalan Raya Porong Banjir Lagi...Banjir Lagi..

Sidoarjo (beritajatim.com) - Hujan deras yang mengguyur Sidoarjo kembali mengakibatkan banjir di Jalan Raya Porong. Air banjir yang menggenang diperkirakan setinggi 50 centimeter. Banyak kendaraan yang melintas, mogok di tengah-tengah banjir.

Terutama pengendara R2 (roda dua) yang nekat menerobos kubangan air, mesin motornya mati diduga kemasukan air. Para pengendara harus terpaksa mendorong motornya sambil jalan kaki.

Weni, (24) salah satu pengendara yang sering melewati Jalan Raya Porong ini harus mendorong sepeda motornya karena mesinnya tidak bisa hidup. "Saya tidak tau kalau banjir mas. Saya pikir tidak terlalu dalam banjirnya," katanya menyesal Minggu (11/2/2018).

Hal senada juga diungkapkan M. Fathoni, warga Tanggulangin, Sidoarjo dirinya mengaku harus berputar balik dan terpaksa harus lewat diatas tanggul kolam penampungan lumpur milik Lapindo. "Saya mau ke Malang, dari pada mogok, ikut-ikutan lewat atas tanggul saja," akunya. (isa/kun)

Komentar

?>