Kamis, 22 Februari 2018
Dibutuhkan Wartawan Kriminal di Surabaya, Usia Maks 27 Tahun, S1, Punya Pengalaman, Kirim lamaran ke beritajatim@gmail.com

Tabrak Pick up, Dua Pemuda Sumenep Mati

Minggu, 11 Februari 2018 05:59:00 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Tabrak Pick up, Dua Pemuda Sumenep Mati
Korban meninggal dunia kecelakaan di Pamekasan. [Foto: Samsul/bj.com]

Pamekasan (beritajatim.com)--Dua pemuda asal Kabupaten Sumenep meninggal dunia (MD) di jalan raya pascamengalami kecelakaan lalu lintas di Jl Raya Pagantenan di Dusun Kemuning Timur, Desa Palesangger, Kecamatan Pagantenan, Sabtu (10/2/2018).

Kedua pemuda tersebut HLH (18) dan MHY (17), asal Desa Pordhepor, Kecamatan Guluk-Guluk, Sumenep.

Keduanya mengendarai motor jenis Yamaha Vixon bernopol A 4851 GB. Nahasnya saat tiba di lokasi kejadian, mereka menabrak mobil pick up bermuatan air mineral dan terpental hingga akhirya meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Pengemudi motor bernama HLH, sementara yang dibonceng bernama MHY. Keduanya warga Desa Pordhepor, Kecamatan Guluk-Guluk, Sumenep," kata Kanit Laka Lantas Polres Pamekasan Iptu Tamsil Efendi kepada wartawan.

Kejadian tersebut diduga akibat pengendara motor kurang hati-hati, terlebih di lokasi kejadian merupakan jalan raya menanjak disertai tikungan. Sehingga pengendara tidak mampu mengendalikan laju motor dan menabrak pick up bernopol M 8848 B, yang dikemudikan Moh Bakir Rizal (40), warga Desa Poto'an Daja, Kecamatan Palengaan, Pamekasan.

"Faktor kecelakaan karena pengendara motor kurang hati-hati, ditambah dengan kecepatan laju motor yang tidak bisa dikendalikan hingga akhirnya terlalu ke kanan dan menabrak pick up. Bahkan pengemudi pick up juga ikut jatuh bersama mobilnya ke jurang di tepi jalan raya," jelasnya.

Pascakejadian, korban tidak bisa tertolong akibat mengalami luka cukup serius di bagian kepala. Bahkan MHY mengalami pendarahan serius di bagian hidung dan luka robek di bagian tangan kanan. [pin/air]

Tag : kecelakaan

Komentar

?>