Rabu, 21 Februari 2018
Dibutuhkan Wartawan Kriminal di Surabaya, Usia Maks 27 Tahun, S1, Punya Pengalaman, Kirim lamaran ke beritajatim@gmail.com

Mobil Patroli Sabhara Polres Sumenep Tabrak Dua Siswi

Sabtu, 10 Februari 2018 19:40:37 WIB
Reporter : Temmy P.
Mobil Patroli Sabhara Polres Sumenep Tabrak Dua Siswi

Sumenep (beritajatim.com) - Dua pelajar berboncengan sepeda motor mengalami luka-luka akibat bertabrakan dengan mobil patroli Satuan Sabhara Polres Sumenep.

"Kecelakaan itu terjadi di simpang empat Jl. Dr Wahidin, Kelurahan Pajagalan, Sumenep," kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Abd. Mukit, Sabtu (10/02/2018).

Kecelakan itu berawal ketika sepeda motor Honda Beat nopol M 3814 WD yang dikendarai Nur Elizah (14), berboncengan dengan Irine Mailarayya Puteri Wahyuni (8), keduanya warga Jl. Menari, Kepanjin, melaju dengan kecepatan sedang dari selatan ke utara.

Sedangkan mobil dinas Polri Isuzu Panther nopol X1002-67 yang dikemudikan Ivon Khrismanav Nugroho melaju juga dengan kecepatan sedang dari arah barat ke timur.

"Saat tiba di simpang empat, sepeda motor yang dikendarai pelajar itu diduga tidak memperhatikan kendaraan yang melaju dari barat ke timur. Akibatnya, terjadi tabrakan di badan jalan sebelah utara dekat as jalan," papar Mukit.

Akibat kecelakaan itu, dua pelajar yang mengendarai sepeda motor mengalami luka-luka, dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Daerah dr H. Moh. Anwar Sumenep.

"Dua kendaraan sama-sama mengalami kerusakan, dan diamankan di unit laka lantas Polres Sumenep," terangnya. (tem/ted)

Komentar

?>