Jum'at, 17 Agustus 2018

Tertabrak Mobil saat Mau Buang Air Kecil

Sabtu, 10 Februari 2018 11:22:29 WIB
Reporter : Misti P.
Tertabrak Mobil saat Mau Buang Air Kecil
Foto ilustrasi

Mojokerto (beritajatim.com) - Suprat (55) warga Kelurahan Sekar Putih RT 02 RW 02, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto tertabrak mobil di Jalan By Pass Desa Lengkong, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto. Korban tewas saat hendak menyebrang untuk buang air kecil.

Saat itu, Sabtu (10/2/2018) sekira pukul 00.10 WIB korban menyeberang dari tempat jualannya di depan SPBU Mertex. Korban hendak ke sungai di seberang jalan untuk buang air kecil namun tiba-tiba melintas kendaraan Mitsubishi Pajero nomor 9231-OI.

Mobil yang dikendarai anggota TNI AD, Lettu Inf Putut Ardiansyah tersebut  berjalan dari arah Surabaya menuju Jombang. Karena jarak keduanya sudah terlalu dekat sehingga tabrakan tak bisa dihindari. Korban tewas di lokasi kejadian setelah bagian kepala terbentur benda tumpul.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Edy Kanit membenarkan, jika pengendara mobil merupakan anggota Yonif Raider 509/9/2 Kostrad. "Kita sudah minta keterangan anggota yang terlibat kecelakaan, kasus ini ditangani Denpom V/2 Mojokerto," ungkapnya. [tin/but]

Tag : kecelakaan

Komentar

?>