Kamis, 21 Juni 2018

Basarnas Turunkan 3 Tim Pencarian Wanita Terjun ke Sungai Madiun

Jum'at, 09 Februari 2018 12:21:28 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Basarnas Turunkan 3 Tim Pencarian Wanita Terjun ke Sungai Madiun

Madiun (beritajatim.com) - Pencarian korban Rina Nur Era Batiah (25) yang menceburkan diri ke Sungai Bengawan Madiun, Kamis (8/2/2018) kemarin pagi terus berlanjut. Bahkan Basarnas Trenggalek juga ikut mencari.

Komandan Regu Basarnas Trenggalek, Dian Susetyo Wibowo, mengatakan, pencarian sudah dimulai dari pagi, sekitar pukul 07.00 wib.  Dan tim gabungan dibagi menjadi tiga.

"Tim atau kami menyebutnya Sru. Dibagi menjadi tiga. Untuk Sru satu dan dua mencari di darat. Dari TKM menuju sungai Kepatihan," kata Dian Susetyo Wibowo, Komandan Regu Basarnas Trenggalek kepada beritajatim.com, Jumat (9/2/2018).

Sementara, lanjut dia, untuk Sru tiga menyisir melalui jalur air. Dengan memakai perahu karet. Dari daerah Kepatihan sampai Sawahan, tepat di bawah jembatan tol.

"Kami baru menggunakan perahu karet di Kepatihan. Karena kalau di TKM banyak caranngnya," bebernya.

Diberitakan sebelumnya, seorang perempuan bernama Rina Nur Era Batiah (25) atau yang akrab disapa Hani nekat melompat ke Sungai Bengawan Madiun, Kelurahan Pangungangan, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Kamis (8/2/2018) sekitar pukul 05.00 WIB.

Diduga warga yang beralamat KTP di Dusun Ngasem, Desa Tekik, Kecamatan Girisubo, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta ini memiliki masalah dengan keluarganya, hingga nekat mengakhiri hidupnya. [mit/ted]

Komentar

?>