Rabu, 21 Februari 2018
Dibutuhkan Wartawan Kriminal di Surabaya, Usia Maks 27 Tahun, S1, Punya Pengalaman, Kirim lamaran ke beritajatim@gmail.com

Akibat Tabrak Bus Mini di Depannya

Pengendara Meninggal di Dekat Rumah Pak Guru Budi

Rabu, 07 Februari 2018 13:18:52 WIB
Reporter : Zamachsari
Pengendara Meninggal di Dekat Rumah Pak Guru Budi

Sampang (beritajatim.com) - Seorang pria pengendara motor matic dengan nomor polisi M 4433 NK yang belum diketahui indentisnya terkapar di tengah jalan dan mengalami pendarahan cukup parah pada bagian kepala usai menabrak bus mini nopol M 7382 NA di jalan raya Kampung Pleyang, Desa Tanggumong, Sampang, atau di sekitar rumah duka guru korban penganiayaan muridnya Achmad Budi Cahyanto, Rabu (7/2/2018) siang.

Menurut beberapa orang pelayat yang saat kejadian berada di lokasi mengatakan. Karena arus lalu lintas menyempit dipenuhi dengan mobil petakziah ke rumah almarhum guru Budi. Maka arus lalu lintas di jalan tersebut menyempit.
Sementara dari arah barat melaju kencang bus mini dan melakukan pengeriman mendadak. Sehingga motor matic yang berada di belakangnya menghantam bus mini tersebut hingga helm pengendara pecah. "Parah mas dan dilarikan ke rumah sakit oleh polisi yang datang usai tabrakan," kata warga.

Sementara itu menurut pengakuan sopir bus mini atas nama Amin warga Pamekasan mengatakan, pengeriman mendadak itu, lantaran di sepanjang jalan Jaksa Agung Suprapto sempit dipenuhi pengendara pelayat ke rumah guru Budi. "Ada rintangan makanya saya ngerim mendadak," jelasnya.

Akibat kejadian laka itu, arus lalu lintas di sekitar kediaman rumah duka mengalami kepadatan kendaraan. Sebab, saat proses evakuasi kepada korban jalur dari barat maupun sebaliknya dilakukan penutupan.[sar/kun]

Komentar

?>