Jum'at, 21 September 2018

Tak Dibelikan Mobil, Wanita Ini Nyemplung Sumur

Senin, 05 Februari 2018 13:53:46 WIB
Reporter : Brama Yoga Kiswara
Tak Dibelikan Mobil, Wanita Ini Nyemplung Sumur

Malang (beritajatim.com) - Seorang wanita di Kabupaten Malang tak sadarkan diri di dalam sumur, Senin (5/2/2018) pagi, sekira pukul 04.00 wib.

Wanita bernama Suyati (42), warga Dusun Mbodo, Desa Ngebruk, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang, itu nekat masuk sumur sedalam 18 meter milik tetangganya sendiri yang bernama Rahayu Ningtyas.

Diduga, aksi percobaan bunuh diri yang dilakukan korban dengan cara masuk ke dalam sumur itu, lantaran tak juga beli mobil baru setelah mobil tua milik suaminya, lebih dulu laku terjual.

“Dari hasil pemeriksaan kami, korban ini nekat masuk ke dalam sumur karena minta dibelikan mobil baru. Karena mobil yang lama, sudah dijual suaminya,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Sumberpucung Aiptu Nurohman, Senin (5/2/2018) siang.

Kata dia, setelah mobil lama terjual, korban menagih pada suaminya. Namun karena uang penjualan mobil tak juga dibelikan mobil baru, korban pun sakit hati hingga nekat masuk ke dalam sumur.

Aksi nekat korban pertama kali diketahui oleh Suparman tetangganya. Saksi mendengar suara  yang terjebur ke dalam sumur.

“Selanjutnya saksi melihat ke dalam sumur dan ternyata ada seseorang didalam sumur,” paparnya.

Saksi kemudian memberitahu warga sekitar. Warga bersama petugas polsek Sumberpucung, kemudian menolong korban yang masih hidup dalam keadaan tidak sadar.

“Korban langsung kita bawa ke RSUD Kepanjen untuk mendapat perawatan,” terang Nurohman. [yog/but]

Tag : bunuh diri

Komentar

?>