Selasa, 20 Nopember 2018

Usai Warga Larangan, Gantian Seorang Pelajar Taman Terserempet KA Hingga Tewas

Sabtu, 03 Februari 2018 14:45:56 WIB
Reporter : M. Ismail
Usai Warga Larangan, Gantian Seorang Pelajar Taman Terserempet KA Hingga Tewas

Sidoarjo (beritajatim.com) - Dalam satu hari, dua orang korban terserempet kereta api di Sidoarjo. Sabtu (3/2/2018) pagi, pemuda asal Desa Larangan Kecamatan Candi terserempet KA Penataran Tumapel rute Malang-Surabaya. Siangnya, seorang pelajar bernama M Habib (14), asal RT 13 RW 02 Desa Tanjung Sari Kecamatan Taman, meninggal dunia usai terserempet KA Logawa saat melintas di Kalibader Kalijaten Kecamatan Taman.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, sebelum ditabrak KA Logawa, korban bersama temannya bernama Nita Aulia, duduk-duduk di sekitar perlintasan kereta api. Saat ada KA melintas, warga setempat yang mengetahui, langsung memberitahukan ke kedua pelajar tersebut untuk minggir atau menjauh dari rel Ka.

Namun kedua pelajar itu sepertinya terlambat menghindar hingga tertabrak kereta api yang melintas tersebut. "Kedua pelajar itu tertabrak KA yang melintas. M Habib meninggal dunia di lokasi dan pelajar perempuan mengalami luka," kata Kapolsek Taman AKP Samirin kepada wartawan.

Mantan Kanit Reskrim Polsek Waru itu menambahkan, korban sudah dievakuasi dan dikirim ke rumah sakit. Sedangkan korban lika juga mendapatkan pengobatan di rumah sakit. "Kejadian yang menimpa korban juga sudah diberitahukan kepada pihak keluarganya," tandasnya. (isa/kun)

Komentar

?>