Selasa, 20 Nopember 2018

Cari Ikan Pinggir Rel, Warga Larangan Terserempat KA Penataran Tumapel

Sabtu, 03 Februari 2018 13:18:02 WIB
Reporter : M. Ismail
Cari Ikan Pinggir Rel, Warga Larangan Terserempat KA Penataran Tumapel

Sidoarjo (beritajatim.com) - Apes benar yang dialami Sanjaya Wibowo (28), pengangguran asal Perum Mega Asri Larangan blok D / 95 RT 37 RW  06 Desa Larangan Kecamatan Candi ini. Diduga akan mencari ikan, malah keserempet KA Penataran Tumapel Lok CC2030201 di perlintasan rel KA Desa Larangan yang datang dari arah Malang ke Surabaya, Sabtu (3/2/2018).

Akibat terserempet KA dengan Masinis Rachmat Susanto itu, korban yang (maaf, red) sepertinya sedikit keterbelakangan mental itu, terpental dan mengalami luka robek pada bagian atas kepala dan lengan sebelah kanan.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, korban sudah biasa terlihat mencari ikan di saluran dekat rel KA Larangan. Saat akan ada kereta api melintas, korban sudah diteriaki Mutari (54), asal desa setempat untuk menjauh dari rel. Namun himbauan saksi mata itu seperti tak dihiraukan atau tak didengar hingga korban terserempet dan terpental.

"Tadi sudah saya teriaki untuk menjauh dari rel KA. Tapi tetap saja dan terserempet kereta api hingga terpental," kata saksi mata itu kepada petugas yang datang ke TKP.

Mutari menambahkan, begitu korban terpental ke timur dan masuk saluran, dirinya langsung berteriak minta tolong kepada warga. "Korban langsung dievakuasi dan dilarikan ke RSUD Sidoarjo," tandas warga Desa Larangan itu.

Kanit Reskrim Polsek Candi Iptu Isbahar Buamona membenarkan kejadian tersebut. Dari keterangan saksi-saksi, korban sepertinya tak menyadari adanya kereta melintas. "Korban mengalami luka-luka dan menjalani perawatan intensif di RSUD Sidoarjo," tandasnya. (isa/kun)

Komentar

?>