Rabu, 12 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Bus Karyawan Oleng Tabrak Warung, Rumah dan Pengendara Motor

Rabu, 31 Januari 2018 18:02:08 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Bus Karyawan Oleng Tabrak Warung, Rumah dan Pengendara Motor

Gresik (beritajatim.com) - Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) kembali lagi terjadi di Jalan Raya Banjarsari Cerme Gresik. Kali ini, terjadi saat bus karyawan nopol AD 1749 AF yang dikemudikan Muhammad Masu (30) menabrak warung, rumah dan pengendara motor.

Pengemudi asal Desa Kandangan, Kecamatan Duduksampeyan itu mengaku bus yang dikemudikannya tersebut, dari arah utara ke selatan, berjalan oleng ke kiri. Sehingga, dirinya tidak bisa mengendalikan kemudi sehingga menyebabkan kecalakaan. "Saya kaget sewaktu melintas di Jalan Raya Banjarsari Cerme. Tiba-tiba oleng ke kiri saat menikung," ujar Muhammad Masu kepada polisi, Rabu (31/01/2018).

Sementara pemilik warung Rianikmatul Arikha (27) warga asal Desa Banjarsari, Cerme mengatakan, dirinya sangat shok karena secara tiba-tiba ada bus yang menyeruduk warungnya.

Akibat kejadian itu, dirinya mengalami kerugian materi Rp 8 juta. Sebab, selain warungnya yang berantakan. Sepeda motor Honda Grand nopol W 2873 KT rusak parah karena diseruduk bus.

"Beruntung dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, cuma beberapa orang yang melihat kejadian secara langsung sangat kaget. Sebab, bus tiba-tiba nyolong menabrak warung saya, dan rumah serta sepeda motor," tuturnya.

Kasat Lantas Polres Gresik AKP Wikha Ardilestanto menyatakan terkait dengan laka ini anggotanya masih melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara (TKP).
"Anggota kami masih melakukan penyelidikan ditunggu saja karena masih butuh waktu apa yang menjadi penyebab kecelakaan ini," tandasnya. [dny/kun]

Komentar

?>