Senin, 21 Mei 2018

Terlalu ke Tengah, Biker Rombongan RX King Tabrak Bus

Minggu, 28 Januari 2018 13:51:22 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Terlalu ke Tengah, Biker Rombongan RX King Tabrak Bus

Ponorogo (beritajatim.com) - Iring-iringan, komunitas motor King yang ingin melaksanakan anniversary di lapangan kodim 0802 Ponorogo memakan korban, Minggu (28/1/2018). Tepatnya di Jalan MT Haryono, tikungan Kelurahan Beduri, Kecamatan Ponorogo.

Kejadian ini berawal dari iring-iringan komunitas motor King yang diduga dari luar kota, ingin merayakan komunitas king Ponorogo. Saat melintasi jalan MT Haryono, tikungan, Kelurahan Beduri, Kecamatan Ponorogo, dari arah Madiun ke arah Ponorogo.

Naasnya, dari arah berlawanan ada bus. Satu motor yang ada ditengah, langsung menumbur bus. "Jadi pas ditikungan, emang rombongannya memakan jalan," kata salah satu saksi, Purwati kepada beritajatim.com.

Sales salah satu dealer ini menjelaskan, pengendara motor King dengan nopol L 3836 RK langsung jatuh ke aspal. Motornya pun remuk jadi dua. Pengendara yang belum diketahui identitasnya juga mengalami luka di kepala.

Sementara, sopir atas nama, Katmadi warga Jetis tidak luka. Hanya saja bus ada kerusakan. "Tadi saya lihat bis sudah hati-hati. Sopirnya tidak apa-apa," bebernya.

Disisi lain, Kanit Laka Sat Lantas Polres Ponorogo, IPDA Badri, mengatakan, saat ini, anggota Lantas masih berada di lokasi. Untuk melakukan olah tkp. [mit/kun]

Komentar

?>