Selasa, 16 Oktober 2018

Hindari Genangan Air, Mobil Tabrak Pengendara Motor Hingga Tak Bernyawa

Jum'at, 26 Januari 2018 09:31:12 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Hindari Genangan Air, Mobil Tabrak Pengendara Motor Hingga Tak Bernyawa

Madiun (beritajatim.com) - Seorang sopir menghindari genangan air di Jalan Surabaya-Ponorogo, Km 176-177, Pk 6/7, tepatnya di Desa Sangen, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Kamis (25/1/2018) malam. Akibatnya, pengedara motor meninggal.

Adalah Andy Fajar Rochmay (37) warga Kelurahan Manisrejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun yang harus kehilangan nyawa. Karena korban ditabrak Sukamto (51) warga Desa/Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun.

Kejadian ini berawal dari Sukamto mengendarai Avanza bernopol B-1882-PRH berjalan dari arah selatan atau Ponorogo ke utara atau Madiun. Sesampainya di TKP karena selesai hujan, banyak genangan air, dirinya menghindari genangan sehingga berjalan agak ke kanan.

Naasnya, dari arah berlawanan muncul korban yang saat itu mengendarai motor Supra X bernopol AE 5367 BE. Mobil begitu menabrak sepeda motor yang berjalan dari arah utara atau Madiun ke selatan atau Ponorogo yang hendak berbelok ke SPBU Sangen.

"Korban yang mengendarai sepeda motor langsung jatuh ke aspal. Kepalanya pun terbentur. Sehingga langsung mengalami pendarahan di bagian kepala," kata Kasat Lantas Polres Madiun, AKP Evons Fitrianto kepada beritajatim.com, Jumat (26/1/2018) pagi.

AKP Evons menjelaskan, korban tidak bisa diselamatkan dengan pendarahan yang cukup banyak. Korban meninggal di lokasi kejadian.

Sementara untuk sopir mobil tidak mengalami luka dan langsung dibawa ke Unit Laka Sat Lantas Polres Madiun. Untuk kerugian materill sebesar Rp 3 juta. [mit/suf]

Komentar

?>