Rabu, 21 Februari 2018
Dibutuhkan Wartawan Kriminal di Surabaya, Usia Maks 27 Tahun, S1, Punya Pengalaman, Kirim lamaran ke beritajatim@gmail.com

Disabet Parang, Pria Berambut Cepak Terkapar di Tempat Karaoke

Rabu, 24 Januari 2018 08:08:54 WIB
Reporter : M Muthohar
Disabet Parang, Pria Berambut Cepak Terkapar di Tempat Karaoke

Tuban (beritajatim.com) - Seorang pria terkapar bersimbah darah dengan kondisi leher mengalami luka bacok sangat parah. Sebelumnya, pria tersebut terlibat keributan di tempat hiburan Cafe QQQ yang berada di Jl Basuki Rahmad, Kota Tuban, Selasa (23/1/2017) malam.

Korban bernama Lik Il (45), warga Desa Tambakboyo, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban. Pria berambut cepak itu dibacok oleh Satpam Cafe QQQ. Dugaan sementara, Lik Il tak bisa dilerai saat terjadi keributan dengan kelompok lain.

Pembacokan itu berawal saat Lik Il bersama dengan tiga teman datang ke kafe yang ada di tengah Kota Tuban itu. Mereka masuk ke lantai dua di kafe yang juga menyediakan fasilitas untuk bernyanyi itu. Selanjutnya, Lik Il dkk duduk di meja nomor 12.

Setelah sekitar dua jam, kelompok dari Lik Il itu terlibat keributan dengan pengunjung lain yang ada di meja nomor 3. Atas peristiwa itu, Satpam kafe berusaha melerai kedua kelompok itu yang bersitegang.

"Mengetahui ada keributan, security kafe berusaha melerai. Namun saat itu tidak dihiraukan oleh mereka yang terlibat keributan," terang Kasubbag Humas Polres Tuban Iptu Agus Edi Pranoto.

Keributan terus terjadi, satpam yang diketahui bernama Sutrisno (40), warga Desa Kedungrejo, Kecamatan Kerek, itu langsung turun. Selanjutnya, dia mengambil sebilah parang yang ada di lantai satu tempat ia bekerja dan kembali naik ke lantai 2, yakni tempat keributan.

"Pelaku langsung mengayunkan parangnya dan mengenai leher korban sebelah kiri. Hingga korban mengalami luka bacok serius, panjang sekitar 30 centimeter dan dalam 8 centimeter," tambahnya.

Korban yang terkena sekali sabetan parang, sontak tersungkur di lantai tempat karaoke tersebut. Selanjutnya pria berambut cepak ini dibawa ke rumah sakit oleh teman-temannya. Hingga saat ini kondisi korban masih kritis dan menjalani perawatan di RSUD dr R Koesma Tuban.

Sementara itu, setelah membacok korban pelaku langsung menyerahkan diri ke Polres Tuban. Kini petugas  masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Polisi juga memeriksa sejumlah saksi dalam kasus tersebut. [mut/suf]

Tag : pembacokan

Komentar

?>