Minggu, 19 Agustus 2018

Cari Rumput, Adi Ditemukan dengan Kepala Terjepit Batu

Rabu, 24 Januari 2018 08:14:47 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Cari Rumput, Adi Ditemukan dengan Kepala Terjepit Batu

Pacitan (beritajatim.com) - Naas dialami Adi Suratno (40) warga Desa Kalikuning, Kecamatan Tulakan, Kabupaten Pacitan. Ketika mencari rumput di hutan, Adi meninggal dengan tragis.

Awalnya, ibu korban, Menik (70) mencari keberadaan sang anak. Karena kambing peliharaan korban mengembik terus. Kambing tersebut kelaparan.

"Sangking bingungnya, ibu korban menghubungi tetangga lainnya, untuk mencari keberadaan korban yang sehari-hari mencari rumput," kata Kapolsek Tulakan, AKP Waluyo, Rabu (23/1/2018).

Pencairan pertama, lanjut dia, diarahkan ke sawah miliknya dekat bendungan. Namun hasilnya nihil, tidak diketemukan korban.

Pencarian pindah lokasi ke arah barat rumah korban, kurang lebih 1 km dari rumah. Saat itu ditemukan tanda-tanda rumput roboh tidak beraturan. Kemudian pencarian difokuskan ke lokasi tersebut dengan menuruni jurang kemiringan 80° kedalaman 30 meter.

"Korban ditemukan di sungai kecil dengan posisi kepala dibawah miring ke kiri terjepit batu dan terguyur aliran air sungai kecil yang deras," terangnya.

AKP Waluyo mengatakan, korban diduga ke TKP untuk mencari rumput, karena lokasi licin dan curam korban terpeleset masuk jurang. [mit/suf]

Tag : tewas

Komentar

?>