Rabu, 23 Mei 2018

Tertabrak KA, Beberapa Bagian Tubuh Mr X Tercecer

Rabu, 24 Januari 2018 07:35:09 WIB
Reporter : Misti P.
Tertabrak KA, Beberapa Bagian Tubuh Mr X Tercecer

Mojokerto (beritajatim.com)--Mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di perlintasan kereta api Desa Mojoranu, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Selasa (22/1/2018) malam.

Bahkan, beberapa bagian tubuh mayat tanpa identitas ini ditemukan tercecer.

Dari pantuan di lokasi kejadian, tubuh korban tergeletak di samping rel kereta api dengan posisi tengkurap.

Bagian tubuh korban yang menggenakan pakaian lusuh tersebut tercecer di sepanjang rel kereta api. Warga mengaku tidak mengenal korban.

Kepala Desa (Kades) Mojoranu, Misbahul Munir, mengatakan, mayat korban diketahui pertama oleh warga sekitar yang mendengar suara orang berteriak akibat tertabrak kereta api.

"Sekitar pukul 22.00 WIB, ada kereta yang melintas dari arah Jombang," ungkapnya, Rabu (23/1/2018).

Masih kata Kades, warga sekitar kemudian melakukan pengecekan untuk mengetahui kebenaran. Setelah dilakukan pengecekan dan benar ada korban yang tertabrak kereta api dan meninggal dunia.

Sehingga warga kemudian melaporkan ke perangkat desa serta Kepolisan.

"Seperti setelah tertabrak, tubuh korban terseret kurang lebih 20 meter dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Karena ada beberapa bagian tubuh korban yang tercecer di sepanjang rel kereta api saat dilakukan penyelidikan oleh Kepolisan dan para relawan," katanya.

Tidak ada identitas yang melekat di tubuh korban, setelah dilakukan proses identifikasi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), jenazah korban dibawa ke ruang jenazah RSU Dr Wahidin Sudirohusodo Kota Mojokerto untuk diotopsi dan identifikasi.[tin/air]

Tag : tewas

Komentar

?>