Selasa, 22 Mei 2018

Warung WTS Terbakar, Pemilik Tewas Terpanggang

Senin, 22 Januari 2018 01:50:24 WIB
Reporter : M. Ismail
Warung WTS Terbakar, Pemilik Tewas Terpanggang

Sidoarjo (beritajatim.com) - Sebuah warung di tepi sungai Magersari atau warung tepi sungai (WTS) RT 23 RW 07 pojokan sisi timur Perumahan Magersari Permai Desa Magersari Kecamatan Sidoarjo, ludes terbakar, Minggu (21/1/2018) malam.

Solikin (56) pemilik warung yang berada di dalam, tak bisa menyelamatkan diri. Dia meninggal dengan luka bakar hingga gosong disekujur tubuhnya.

Warung yang terbuat dari bangunan kayu atau semi permanen itu secara cepat merembet ke bagian bangunan lainnya hingga habis dilalap si jago merah.

Belum diketahui penyebab peristiwa tersebut. Kebakaran itu juga membuat warga perumahan atau tetangga warung, panik. Api yang membakar warung berkobar membara menjulang tinggi ke angkasa.

Api berhasil dipadamkan setelah petugas dari dua unit PMK Pemkab Sidoarjo melakukan pemadaman. Jasad korban yang berada di dalam kamar dan mempunyai penyakit stroke itu berhasil dievakuasi oleh petugas identifikasi Polresta Sidoarjo.

Korban semula akan diselamatkan oleh keluarganya namun tidak berhasil. Informasi dari keluarga korba, kebakaran bermula dari elpiji yang ngowos. Api kemudian menjalar secara dan menghanguskan semua kosntruksi bangunan.

Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran ini. "Masih diselidiki penyebab kebakaran warung pojok ini," kata salah satu petugas di lokasi. [isa/suf]

Tag : kebakaran

Komentar

?>