Rabu, 23 Mei 2018

Terlalu ke Kanan, Truk versus Motor, Satu Meninggal Dunia

Minggu, 21 Januari 2018 18:40:02 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Terlalu ke Kanan,  Truk versus Motor, Satu Meninggal Dunia
Truk dan korban kecelakaan di jalur Pacitan-Ponorogo. [Foto: Pramita/bj.com]

Pacitan (beritajatim.com)--Jalur berkelok Ponorogo-Pacitan memakan korban, Minggu (20/1/2018) sore. Tepatnya di Jalan Pacitan – Ponorogo yang masuk Dusun Krajan RT 02 Rw 01 Desa Kebondalem, Kecamatan Tegalombo, Kabupaten Pacitan.

Kejadian ini berawal dari kendaraan truk bernopol KT 8848 AS, dikendarai Supriyadi (34) warga Desa Maguwan, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo. Saat itu melaju dari arah Ponorogo menuju Pacitan.

Masuk Dusun Krajan RT. 02 RW 01 Desa Kebondalem Kecamatan Tegalombo, Kabupaten Pacitan kendaraan tersebut terlalu melebar ke kanan. "Jadi terlalu memakan jalan," kata Kasat Lantas Polres Pacitan, AKP Hendrix Kusuma Wardhana kepada beritajatim.com, Minggu malam.

Nahasnya, lanjut dia, bersamaan dari arah sebaliknya meluncur pengendara kendaraan R2 Honda C 100 warna hitam nopol AE 3226 KI yang dikendarai Asep Effendi (21), warga Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi.

"Si pengendara sepeda motor menabrak truk. Tidak bisa menghindari. Korban langsung meninggal di lokasi kecelakaan," beber AKP Hendrix.

Dia mengaku, untuk sopir dan barang bukti, truk serta sepeda motor sudah diamankan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. [mit/air]

Tag : kecelakaan

Komentar

?>