Senin, 22 Oktober 2018

Menyeberang Pakai Motor, Abdul Rokim Disambar Kereta Api

Sabtu, 20 Januari 2018 21:39:22 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Menyeberang Pakai Motor, Abdul Rokim Disambar Kereta Api

Gresik (beritajatim.com) - Naas dialami oleh Abdul Rokim (47) warga asal Desa Putat Lor, Kecamatan Menganti, Gresik meninggal dunia disambar kereta api (KA) saat menyeberang memakai sepeda motor.

Abdul Rokim yang sehari-harinya berprofesi sebagai mencari lumut di pinggir sawah. Sebelum meninggal, korban yang hendak pulang sudah diperingatkan oleh warga karena ada kereta api mau lewat. 

Namun, teriakan warga tersebut tidak didengar oleh korban. Sehingga, dalam waktu bersamaan korban melintas lalu disambar kereta api.

"Sebelum melintas korban sudah teriaki warga karena ada kereta hendak lewat. Tapi, korban tidak menghirauka sehingga disambar kereta api saat melintas," ujar Danramil Menganti Kapten Inf Komar, Sabtu (20/01/2018).

Usai tersambar kereta api, korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Pasalnya, tubuh korban sempat terseret beberapa meter.

Warga yang melihat kejadian itu, langsung membawa korban ke Rumah Islam (RSI) Benowo, Surabaya.

"Usai kejadian itu, kami langsung melaporkan ke Polsek Menganti. Selama evakuasi berjalan aman, dan informasinya jenazah korban sudah dibawa oleh keluarganya untuk dikebumikan," tandas Kapten Komar. [dny/ted]

Komentar

?>