Kamis, 24 Mei 2018

Bersama Istri Kedua, Kadus Salen Tewas di Kamar Hotel

Sabtu, 20 Januari 2018 21:16:19 WIB
Reporter : Misti P.
Bersama Istri Kedua, Kadus Salen Tewas di Kamar Hotel

Mojokerto (beritajatim.com) - Musholin ( 43) dtewas di kamar Hotel Wonokerto yang berada di Dusun Wonokerto, Desa Sekargadung, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto. 

Kepala Dusun di Desa Salen, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto menginap bersama istri keduanya. 

Korban tergeletak di depan kamar mandi dengan hidung mengeluarkan darah dan telanjang dada setelah sebelumnya mengeluh pusing. Korban di dalam kamat hotel bersama istri keduanya, Wiwik Widyawati (41) warga Dusun Karangdami, Desa Ngastemi, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto.

Keduanya cek-in pada Sabtu (20/1/2018) sekira pukul 12.45 WIB. Sekira pukul 16.15 WIB, istri kedua korban berteriak dari kamar nomor 26 minta tolong. 

Petugas hotel yang mendengar teriakan saksi langsung menuju ke kamar hotel, namun korban sudah tidak bernyawa sehingga petugas hotel langsung melapor ke Polsek Pungging. 

Petugas Polsek Pungging yang datang ke lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

Petugas tidak menemukan barang yang mencurigakan, sehingga jenazah korban langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Prof Dr Soekandar, Kacamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. 

Kapolsek Pungging, AKP Edy Purwo Santoso mengatak, dari keterangan yang didapat dari perempuan  yang bersama korban, sebelum terjatuh korban mengeluh pusing. 

"Keterangan perempuan tersebut, dia merupakan istri kedua korban. Korban sempat mengeluh pusing," ungkapnya, Sabtu (20/1/2018).

Korban yang hendak ke kamar mandi, lanjut Kapolsek, namun terjatuh di depan kamar mandi. Sebelum akhirnya meninggal, korban sempat kejang-kejang dan hidung mengeluarkan darah. Hasil olah TKP, petugas tidak menemukan apapun kecuali vitamin C karena sebelumnya korban membeli vitamin C di kantin hotel.

"Saksi tahu kalau korban membeli vitamin C dan dari keterangan saksi korban juga mempunyai riwayat penyakit jantung kronis dan pernah opname sebanyak dua kali. Sehingga untuk kepentingan penyelidikan, jenazah korban diawa ke RSUD Prof Dr Sukandar untuk dilakukan otopsi," jelasnya.[tin/ted]

Tag : selingkuh

Komentar

?>