Minggu, 18 Februari 2018
Dibutuhkan Wartawan Kriminal di Surabaya, Usia Maks 27 Tahun, S1, Punya Pengalaman, Kirim lamaran ke beritajatim@gmail.com

Rumah Milik Yudi Terendam Banjir Pupuk Cair Setinggi Mata Kaki

Jum'at, 19 Januari 2018 13:52:21 WIB
Reporter : Yusuf Wibisono
Rumah Milik Yudi Terendam Banjir Pupuk Cair Setinggi Mata Kaki

Jombang (beritajatim.com) - Tumpahnya pupuk cair atau tetes yang diangkut truk tangki di Jl Sukarno-Hatta, Keplaksari, Peterongan, Jombang, bukan hanya menggenangi jalan.

Namun juga berdampak ke rumah Yudi (58), warga setempat. Betapa tidak, pupuk tersebut juga masuk ke rumah yang ada di pinggir jalan itu. Bahkan, pupur cair yang masuk ke rumah milik Yudi ketinggiannya mencapai mata kaki orang dewasa.

Mulai dari ruang tamu, kamar tidur, hingga dapur, penuh dengan cairan berwarna cokelat. Tumpahan tetes tersebut juga menyebabkan lemari milik Yudi mengalami korsleting. Karena masuk ke bagian vital perangkat eletronik tersebut.

"Saat kejadian rumah dalam kondisi tertutup. Saya berada di luar. Tiba-tiba saja, ada truk terguling muat tetes terguling. Muatan tersebut tumpah dan masuk ke rumah saya," kata Yudi sembari menunjuk kamar kamar pribadinya yang kemasukan pupuk cair, Jumat (19/1/2018).

Cairan tersebut mengalir ke rumahnya cukup deras. Karena posisi jalan raya memang lebih tinggi ketimbang rumah Yudi. Dalam sekejap pupuk cair sudah menggenang. Masuk kamar, merembet ke dapur, hingga masuk ke perangkat elektronik. "Kami minta pemilik tetes bertanggungjawab. Mengganti kerusakan kulkas, tempat tidur dan pembersihan rumah," kata Yudi. [suf/kun]

Berita Terkait

    Komentar

    ?>