Kamis, 24 Mei 2018

Bunuh Diri Sekeluarga

Kamar Rawat Inap Evy Dijaga Ketat Polisi

Jum'at, 19 Januari 2018 00:21:14 WIB
Reporter : Yusuf Wibisono
Kamar Rawat Inap Evy Dijaga Ketat Polisi
Kamar tempat Evy menjalani rawat inap di RSUD Jombang tertutup rapat

Jombang (beritajatim.com) - Meski kondisinya mulai membaik, namun polisi masih menjaga ketat kamar rawat inap yang ditempati Evy Suliastin (26), warga Desa Karobelah, Kecamatan Mojoagung, yang menagajak tiga anaknya bunuh diri.

Ruang perawatan Evy berada di Paviliun Dahlia RSUD Jombang. Pintu kamar rawat inap itu tertutup rapat. Di depan kamar, terdapat anggota Polwan (Polisi Wanita) yang berjaga. Tidak sembarangan orang boleh masuk. Hanya petugas yang berkepentingan. Semisal dokter jiwa yang sudah direkonedasi oleh Polres Jombang.

Sebagai peringatan, pada pintu kamar tersebut ditempeli kertas bertuliskan 'tidak diperkenankan untuk dibesuk'. "Kami jaga secara bergiliran. satu shif dua orang orang," kata salah satu petugas yang berjaga di depan pintu.

Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto membenarkan bahwa kamar rawat inap ibu muda itu dijaga polisi. Menurut Kapolres hal itu untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Pasalnya, meski kondisi fisiknya sudah membaik, namun secara psikis Evy masih labil.

"Sudah bisa diajak komunikasi, namun di tengah pembicaraan kadang blank. Bahkan ibu Evy masih syok. Agar tidak terjadi sesuatu, kita lakukan penjagaan," ujar Agung saat melihat perkembangan ibu tiga anak ini, Kamis (18/1/2018) petang.

Sayid Mohammad Syaiful Alfaqih (6), Bara Viadinanda Umi Ayu Qurani (4) dan Umi Fauziah (4 bulan) ditemukan meninggal secara tragis di kamar mandi rumahnya, Desa karobelah, Kecamatan Mojoagung, Jombang, Senin (15/1/2018) malam.

Di tempat yang sama, sang ibu Evy Sulistin (26) dalam kondisi kritis. Evy bersama tiga anaknya itu melakukan bunuh diri dengan cara menenggak racun serangga. Hingga saat ini Evy masih menjalani perawatan di RSUD Jombang. [suf]

Tag : bunuh diri

Komentar

?>