Minggu, 18 Februari 2018
Dibutuhkan Wartawan Kriminal di Surabaya, Usia Maks 27 Tahun, S1, Punya Pengalaman, Kirim lamaran ke beritajatim@gmail.com

Truk Terjun ke Jurang Jalan Pacitan - Solo

Rabu, 17 Januari 2018 21:08:56 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Truk Terjun ke Jurang Jalan Pacitan - Solo

Pacitan (beritajatim.com) - Diduga tidak menguasai jalan, sebuah truk bermuatan cat kaleng terjun bebas di jurang. Tepatnya di Jalan Raya Pacitan-Solo, Dusun Kebon, Kecamatan/Kabupaten Pacitan, Rabu (17/1/2018).

Berawal dari truck dengan Nopol AD 1378 KU yang dikemudikan Eko Hariyanto (40) warga Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta, Provinsi Jawa Tengah dan penumpang Hegar Setia Wijaya (28) warga Kecamatan Jebres, Kota Surakarta, Provinsi Jawa Tengah. Keduanya melaju dari arah Solo menuju Pacitan.

Sesampainya lokasi kejadian yang jalanya menikung dan menurun."Di karenakan pengemudi kehilangan kendali akhirnya menyebabkan kendaraan melaju ke arah jurang ," kata Kasat Lantas Polres Pacitan, AKP Hendrix Kusuma Wardhana kepada berberitajatim.com, Rabu (17/1/2017).

Akhirnya, lanjut dia, terjatuh. Kendaraan truck mengalami kerusakan. Pengemudi dan penumpang mengalami luka-luka tapi dalam keadaan sadar. "Pengemudi dan penumpang luka-luka, trucknya rusak parah. Sementara muatannya berupa kaleng cat beberapa rusak," pungkasnya. [mit/ted]

Komentar

?>