Selasa, 16 Oktober 2018

Sampaikan Duka Cita

Gus Syaf Takziah ke Rumah Keluarga Korban Bunuh Diri

Rabu, 17 Januari 2018 13:56:51 WIB
Reporter : Yusuf Wibisono
Gus Syaf Takziah ke Rumah Keluarga Korban Bunuh Diri

Jombang (beritajatim.com) - Kasus bunuh diri sekeluarga yang terjadi di Desa Karobelah, Kecamatan Mojoagung, Jombang memantik empati calon Bupati Jombang yang diusung PDIP dan Hanura Dr. Syafiin atau Gus Syaf.

Perwira Polri berpangkat Kombes yang baru saja mengundurkan diri ini takziah ke rumah duka. Gus Syaf datang bersama rombongan guna menyampaikan duka cita mendalam. Pria kelahiran Desa Darurejo, Kecamatan Plandaan ini berharap keluarga senantiasa kuat mengahadapi cobaan.

"Semoga almarhum di beri tempat yang layak di sisi-Nya. Sementara keluarga yang ditinggalkan selalu diberi ketabahan. Kami mengucapkan duka cita mendalam," ujar Gus Syaf ketika berada di rumah duka, Rabu (17/1/2018).

Pihak keluarga yang diwakili nenek korban menyampaikan terima kasih atas kunjungan Gus Syaf bersama rombongan. Keluarga juga berharap ibu korban yang saat ini dirawat di RSUD Jombang segera diberi kesembuhan.

Sayid Mohammad Syaiful Alfaqih (6), Bara Viadinanda Umi Ayu Qurani (4) dan Umi Fauziah (4 bulan) ditemukan meninggal secara tragis di kamar mandi rumahnya, Desa karobelah, Kecamatan Mojoagung, Jombang, Senin (15/1/2018) malam.

Di tempat yang sama, sang ibu Evy Sulistin (26) dalam kondisi kritis. Evy bersama tiga anaknya itu melakukan bunuh diri dengan cara menenggak racun serangga. Hingga saat ini Evy masih menjalani perawatan di RSUD Jombang. [suf/kun]

Tag : bunuh diri

Komentar

?>