Minggu, 18 Februari 2018
Dibutuhkan Wartawan Kriminal di Surabaya, Usia Maks 27 Tahun, S1, Punya Pengalaman, Kirim lamaran ke beritajatim@gmail.com

Ini Pengakuan Ibu Muda yang Ajak 3 Anaknya Bunuh Diri

Rabu, 17 Januari 2018 12:50:15 WIB
Reporter : Yusuf Wibisono
Ini Pengakuan Ibu Muda yang Ajak 3 Anaknya Bunuh Diri

Jombang (beritajatim.com) - Evy Suliastin (26), warga Desa Karobelah, Kecamatan Mojoagung, Jombang, sudah bisa diajak berkomunikasi. Kepada tim doketer kejiwaan, dia menceritakan tragedi Senin malam yang merenggut tiga nyawa buah hatinya.

Semua bermula dari kekesalan Evy terhadap sang suami, F (55), warga Desa Mancilan, Kecamatan Mojoagung. Evy dituduh selingkuh oleh sang suami. Selain itu pelaku juga kesal karena sang suami menikah lagi atau pernikahan ketiga. Warga Karobelah ini merupakan istri kedua, namun hanya terikat pernikahan siri.

"Bu Evy sudah bisa berkomunikasi. Dia bercerita panjang lebar kepada tim dokter kejiwaan yang kita tugaskan melakukan interview. Pelaku kesal karena dituduh selingkuh," ujar Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto, Rabu (17/1/2018).

Agung menuturkan, Evy mengaku dituduh mendua oleh F. Ironisnya, F juga menuding bahwa anak kedua Evy adalah buah dari perselingkuhan. Tidak cukup sampai disitu. Evy pun kecewa karena sang suami menikah lagi. Padahal, saat Evy menikah dengan F, dia mendapat penolakan dari istri pertama.

Sayid Mohammad Syaiful Alfaqih (6), Bara Viadinanda Umi Ayu Qurani (4) dan Umi Fauziah (4 bulan) ditemukan meninggal secara tragis di kamar mandi rumahnya, Desa karobelah, Kecamatan Mojoagung, Jombang, Senin (15/1/2018) malam.

Di tempat yang sama, sang ibu Evy Sulistin (26) dalam kondisi kritis. Evy bersama tiga anaknya itu melakukan bunuh diri dengan cara menenggak racun serangga. Hingga saat ini Evy masih menjalani perawatan di RSUD Jombang. [suf/kun]

Tag : bunuh diri

Komentar

?>