Jum'at, 17 Agustus 2018

Ini Hasil Autopsi 3 Bocah Bunuh Diri Minum Racun Serangga

Rabu, 17 Januari 2018 00:00:21 WIB
Reporter : Yusuf Wibisono
Ini Hasil Autopsi 3 Bocah Bunuh Diri Minum Racun Serangga
Lokasi tim forensi melakukan otopsi tiga korban bunuh diri

Jombang (beritajatim.com) - Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Gatot Setyo Budi membeber hasil autopsi terhadap tiga anak yang meninggak akibat meminum racun serangga di Desa Karobelah, Kecamatan Mojoagung. Menurut Gatot, meninggalnya korban akibat kehabisan nafas.

Hal itu, lanjut Gatot, bisa dilihat dari kondisi kuku tiga bocah tersebut yang membiru. "Gagalnya sistem pernafasan itu karena karena racun atau bukan, masih diselidiki lebih lanjut. Tim forensik membawa cairan dari tubuh korban untuk diuji laboratorium," ujar Gatot, Selasa (16/1/2018).

Autopsi terhadap tiga korban tersebut dilakukan di paviliun Kenanga RSUD Jombang, mulai pukul 15.30 WIB hingga 18.30. Setelah selesai otopsi, ketiga jenazah korban diangkut dua ambulan untuk diantarkan ke rumah duka.

Sayid Mohammad Syaiful Alfaqih (6), Bara Viadinanda Umi Ayu Qurani (4) dan Umi Fauziah (4 bulan) ditemukan meninggal secara tragis di kamar mandi rumahnya, Desa karobelah, Kecamatan Mojoagung, Jombang, Senin (15/1/2018) malam.

Di tempat yang sama, sang ibu Evy Sulistin (26) dalam kondisi kritis. Evy bersama tiga anaknya itu melakukan bunuh diri dengan cara menenggak racun serangga. Hingga saat ini Evy masih menjalani perawatan di RSUD Jombang. [suf]

Tag : bunuh diri

Komentar

?>