Kamis, 24 Mei 2018

Suasana Haru Warnai Pemakaman 3 Bocah yang Diajak Ibunya Minum Racun Serangga

Selasa, 16 Januari 2018 23:39:12 WIB
Reporter : Yusuf Wibisono
Suasana Haru Warnai Pemakaman 3 Bocah yang Diajak Ibunya Minum Racun Serangga

Jombang (beritajatim.com) - Suasana haru mewarnai proses pemakaman tiga bocah yang menjadi korban bunuh diri di Desa Karobelah, Kecamatan Mojoagung, Jombang. Pemakaman tiga bocah malang dilakukan Selasa (16/1/2018) malam di pemakaman Desa Mancilan, Mojoagung.

Selepas isya', jenazah Sayid Mohammad Syaiful Alfaqih (6), Bara Viadinanda Umi Ayu Qurani (4) dan Umi Fauziah (4 bulan) diangkut menggunakan dua ambulan RSUD Jombang. Begitu sampai di lokasi, jenazah tersebut disalatkan di musala yang tidak jauh dari makam atau berdekatan dengan kediaman ayah korban.

Ratusan pelayat sudah memadati area makam. Seiring dengan itu, lantunan kalam Illahi terus berkumadang. Tiga liang yang saling berdekatan sudah disiapkan. Selanjutnya, jenazah tiga bocah tersebut dimasukkan dalam liang lahat. Untaian air mata kerabat mengiringi ketika tanah merah menutup liang tersebut.

Sayid Mohammad Syaiful Alfaqih (6), Bara Viadinanda Umi Ayu Qurani (4) dan Umi Fauziah (4 bulan) ditemukan meninggal secara tragis di kamar mandi rumahnya, Desa karobelah, Kecamatan Mojoagung, Jombang, Senin (15/1/2018) malam.

Di tempat yang sama, sang ibu Evy Sulistin (26) dalam kondisi kritis. Evy bersama tiga anaknya itu melakukan bunuh diri dengan cara menenggak racun serangga. Hingga saat ini Evy masih menjalani perawatan di RSUD Jombang. [suf]

Tag : bunuh diri

Komentar

?>