Rabu, 21 Februari 2018
Dibutuhkan Wartawan Kriminal di Surabaya, Usia Maks 27 Tahun, S1, Punya Pengalaman, Kirim lamaran ke beritajatim@gmail.com

Mayat Kakek Ali Ditemukan di Bawah Jembatan Kali Pancing

Selasa, 16 Januari 2018 21:49:12 WIB
Reporter : Harry Purwanto
Mayat Kakek Ali Ditemukan di Bawah Jembatan Kali Pancing

Lumajang (beritajatim.com) - Warga Desa Condro Kecamatan Pasirian digegerkan ditemukan sosok mayat laki-laki di bawah jembatan sungai Kali Pancing, Selasa (16/1/2018). Setelah foto korban disebar di media sosial oleh warga,  diketahui bernama H. Ali Aden asal Desa Bades Kecamatan Pasirian.

Informasi yang berhasil dihimpun dari warga dan Kepolisian Resor Lumajang,  korban ditemukan oleh warga yang melintas di jembatan Kali Pancing. Ketika dilihat dengan seksama dan didekati sosok mayat laki-laki tengkurap denga  jaket bertulisan sebuah stasiun televisi nasional.

Kabar ditemukan sosok laki-laki memakai sarung dengan jaket hitam mengundang kerumuman warga. Aparat kepolisian mendapat laporan warga mendatangi Tempat Lokasi Kejadian (TKP)  dan dibawa ke Kamar Jenazah RSUD Dr. Haryoto Lumajang.

"Mengenai apa motif korban meninggal dunia masih diselidiki," kata Kasubag Humas Polres Lumajang, Ipda Basuki.

Lanjut dia, setelah hebohnya ditemukan sosok jenazah laki-laki usia di atas 50 tahun. Akhirnya ada pihak keluarga yang datang ke Kamar Jenazah.

"Akhirnya adik korban yang datang dan mengiyakan identitasnya," paparnya.

Setelah diidentifikasi luka-luka korban pada bagian dahi dan memeriksa para saksi. Korban dibawa ke rumah duka oleh keluarganya. [har/but]

Tag : tewas

Komentar

?>